Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Jumat, 17 Juni 2011

Farewell Book

Ini sudah semester saya yang ke-6, dan akan berakhir mulai tanggal 28 Juni nanti, dimasa SMP yang akanberakhir, sekolah memberikan kesempatan untuk OSIS ntuk membuat buku kenang-kenangan, sebagai kenangan di masa SMP ini. Sebenarnya foto fotonya udah lama dilakuin, tapi baru diposting soalnya baru dimasukin foto-fotonya ke komputer, jadi ya baru diupload, hehehe.
Untuk tempat dan latar, kelas kami mengambil latar Universitas Indonesia, lebih tepatnya di Stadion UI, namun diluarnya, nggak sampai didalam stadion. Ya, lumayan enak sih, tapi ada juga kekurangannya.. Gak apadeh, yang penting bisa dapet bukunya, hehehe
Ini foto foto pas mau persiapan foto buku tahunan,... Ini adalah temen kita semua, Nopal Radiansyah yang lagi diedit mukanya biar bagus pas difoto, hahaha...

Nah, kalau bagian foto-foto buku tahunannya bagus bagus dah, hehehe. Ayo kita lihat si Ary, Firda, Mutia, sama Atul difoto, gimana aktingnya pas seorang artis yang diidolakan fans fansnya sampe sampe bodyguard mungilnya (dipojokan kanan) kewalahan #PerasaanBedaBangetSamaYangDigambar
Ada juga nih, pas Mr.Nopal difoto, mau tau gimana dia terlihat seperti juragan/raja gembul yang berada di pojokan pohon, hahaha. Bersama Venny dan Appry serta Bela yang terlihat seperti disiksa oleh kedua sodara tersebut, hehehe
Ada juga nih si Clara, Dilah, Ana, sama Riza foto. Ceritanya nih yee, jadi mereka semua ini adalah dukun sakti yang ditugaskan untuk apa gitu, #lagilupalupaan, hahaha
Nah, kalau yang ini mah, pasti rajanya, foto saya pas akting, wakakakaka.. Jadi ketawa sendiri kalau liat ini foto, hehe. Alkisah seseorang yang seperti tertukar pasangan, dan saling memperebutkan seseorang, hahaha
 Meskipun kita akan terpisah di SMA nanti, saya berharap kita tetap akan membangun suatu relasi yang baik dan akan bertahan SELAMANYA!!!
Boys : Ary Virgiawan Zaelani, Dias Bramantyo, Irwan Syarifudin, Naufal Radiansyah, sama Rieza Arifandi
Girls : Aulyta Yasinta, Appryani Lestari, Clara Arabella, Dea Adiraputri, Fadillah Ningtyas, Firda Dhea, Luthfia Bella, Mutia Ulfiani, Robiatul Nadia, Renita Diana..

1 komentar:

  1. Ini lebih hebat dibandingkan biasanya, hahaha. Funny namun mendalam

    BalasHapus

Please Follow !