Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Kamis, 20 Mei 2010

Jalan - Jalan Bareng Temen Temen Bapak


Waduh, dari beberapa trip gw brg temen2.Ini menjadi salah satu liburan gw yang bisa dikatakan agak bosen ya..
Nih jadwalnya...

Jam 06.00
Berangkat ke ANTAM (Aneka Tambang), "katanya udah ditunggu dari jam 05.30" Haha. Untuk aja gak ada yang tepos.. Hehe

Jam 06.30
Sampe di ANTAM, ternyata emang bener, mereka semua udah pada nunggu dari jam 05.30. Hahhahaha.. Abis itu gw brg temen bapak jemput temen bapak lagi di Pasar Rebo.. Hmm..

Jam 07.00
On The Way To Trip

Jam 10.13
Udah sampe di tujuan lebih tepatnya Gunung Bunder, Bogor (kaki gunung, Gunung Salak).. Dari situ jalan sebentar ke daerah pemancingan Bang Oji.. Hehehe. Pas nyampe, pada ngubek ngubek dulu... (Nyebur buat nyari ikan)

Jam 12.37
Pergi dari pemancingan ke suatu rumah, lebih tepatnya kaya sebuah kosan, tapi kosong.. Disana ternyata banyak banget bibit ikan, ada ikan mas, mujair, dan lele.. Woow..

Jam 01.00
Tidur.......

Jam 02.25
Makan Ikan Mas yang tadi ditangkep dari pemancingan Bang Oji... Muantep Banget !



Jam 03.00
Dari kosan Bang Oji balik lagi ke pemancingan Bang Oji buat ngubek.. Hhehe.. Ternyata anak buahnya Bang Oji udah ngerti kalau mau diambil jadi udah pada disiapin.. Namun sayang kabar buruk sudah datang. Ikan mas Bang Oji yang beratnya kira kira 2 Kg harus mati.. "Katanya sih tuh ikan mati gara gara kecapekan ngawinin 7 ikan betina yang ada disitu... Hahaha Poligami !

Jam 06.30
Makan Ikan Mas lagi ! Sikat !

Jam 07.00
Woow, masa gw nemuin ular tanpa kepala. Jalan dari atas pohon kelapa. Orang orang bilang sih, itu ular disebut ular mistis, dan 1 hal jangan dibunuh. Aneh gak sih, biasanya kan ular harus dibunuh kalau ketemu kan.. "Jangan ganggu dunia mereka" itu kata - kata penjaga kos Bang Oji

Jam 08.00
Pulang..

Jam 10.30
Sampe di rumah naik T19, udah ngantuk, jadi tidur aja deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !