Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Rabu, 02 Juni 2010

Tanding BuluTangkis Sama Reza 7.1

Baru saja 30 menit sejak kemenangan gw melawan reza, sebenarnya gw gak perlu makan banyak tenaga gw yang sudah terkuras pas main ganda sama pak rizky.

Saat itu reza udah ngebantai cutho 21-9. Tapi ternyata pas lawan gw,dewi fortuna sepertinya lebih mendukung gw ketimbang si reza. terbukti gw bisa ngimbangin tempo permainannya dengan skor 23-21.

Pertama kali main, jantung gw merinding,kaki gw hampir kaku,tangangw lemas tak berdaya. Bahkan baru 1 kali servis yang gw lakukan langsung disemes..!

Tapi akhirnya gw bisa menang gara - gara si reza sering buat kesalahan. Dan pada match point yang ke 2 gw bisa menang.

Asal kalian tahu teman, guru olahraga aja kalah sama reza, tumbalnya banyak banget !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !