Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Selasa, 27 Juli 2010

10 Teman Terbaik Yang Pernah Dikenal

1. M. Fauzi Miftah

Salah satu yang membuat gw selalu akrab dengannya ini hanya karena 1 perbedaan, "pasif-aktif" kalau disekolah, gw gak terlalu aktif banget, mungkin hanya sekedar mencari peluang bagaimana kita bisa sedikit dikena. Tapi dia jauh berbeda, ia lebih aktif dan membuatnya lebih terkenal di sekolah ketimbang gw sendiri. Artinya, gw lebih cenderung pasif tetapi dia bisa menutupi kepasifan gw dengan keaktifannya. Selain itu dia mudah sekali beradaptasi, saat ini dia berada di kelas 95, dulunya kami 1 kelas, namun sepertinya takdir sudah berkata lain. Memang kami asih dekat, baik sms maupun kontak langsung, tapi tidak sedekat dulu, dimana kami selalu ada disaat butuh maupun tidak. Fauzi ini anaknya enak banget, walau sedikit kasar kalau bercanda, tapi gak apalah, didunia ini gak ada manusia yang sempurna. Dia bisa bertransformasikan diri disaat ia sedang bergaul dengan teman yang berbeda, tapi tidak membeda bedakan. Selain itu di jadi salah satu teman curhatan gw, hahaha. Ngertiin banget.

2. Rayyan Fitriasa

Dia salah satu temen SD gw yang 1. Gaul 2. Asik 3. Baik 4. Kocak dll. Kisah gw banyak banget dengannya, dia selalu jadi motor untuk menghubungkan gw dengan temen SD gw yang dulunya akrab dengan gw, (bahasanya kurang bagus gaka apalah). Yaa, sebenarnya kalau gw deskripsiin Rayyan agak susah ya, soalnya menurut gw sifat Rayyan agak susah ditebak, dari gaya tubuhnya saja sulit membedakan mana Rayyan yang dulu dan mana Rayyan yang sekarang, tapi tidak sama. Yang gw tau dari Rayyan cuma dia anaknya asik diajak ngobrol, aktif dalam berkomunikasi, dan kocak. Hahaha



3. Ary Viriawan Z.

Mengapa gw pilih Ary ? How's your fell ? haha, kalau gw terangin secara langsung Ary ini anaknya punya mental, tapi hanya untuk pelajara. Berantusias yang tinggi, (walaupun badannya gak tinggi), dan memiliki mental juara. Ary kadang kala punya gensi tinggi, tapi bukan karena malu, tapi karena ia memang mungkin tidak sanggup. Yang gw tahu target SMA nya adalah SMA 8 Jakarta, target optimistis yang menurut gw bisa menjadi sebuah target relistis. Namun, kadangkala Ary juga masih labil emosi, bukan karena apa apa, melainkan hanya karena permasalahan kecil. Tapi gak masalah, wajar aja, namanya juga Anak Baru Gede

4. Kevin Arigi

Dia salah satu temen SD gw yang baik, walaupun jarang komunikasi karena kai emang gak terlalu dekat, tapi setiap gw ngobrol bareng sama dia dan juga temen temen gw lainnya di SD, hati gw jadi cerah, entah karena apa. Satu hal yang gw kenal dan gak bisa hilang di kepala gw itu hanya karena lawakannya, lebih kocak dari Sule, Aziz Gagap, Olga Komeng, Adul dll. Padahal lawaknnya biasa aja, tapi kenapa ya, ujung ujungnya gw ketawa ketiwi, bahkan bisa terbahak bahak sampai perut sakit dan meneteskan air mata.

5. Ruby Alamsyah

Anak Nurul Mustafa, identik dengan Ruby. Jarang banget gw temuin cowok kaya Ruby, kalau biasanya cowok cowok jaman sekarang lagi heboh PB, dia malah nggak, padahal kalau gw lihat, yang gw tebak Ruby ini pasti demen sama game online, padahal tidak. Yang gw tahu dari Ruby adalah dia orangnya asik, mudah bergaul dengan siapa saja, tapi gw jarang lihat bahkan hampir tidak pernah lihat Ruby ngobrol sama cewek, Hmmm...

6. Firda Sauzan

Jiahahhaha, gak usah ditanya lagi dia mah, anaknya asik, enak diajak ngobrol, dibilang waras kadang kadang nggak juga, kadang kadang juga bisa jadi pendiem. Susah ngejelasin tentang di cewek, dibilang aktif nggak dibilang pasif juga kagak. Soalnya dia beda respek kalo ngobrol sama orang lain. Hmmm...
Dari gaya bahasanya sih dia ini kaya orang Betawi, tapi jadi Betawi pinggiran. Pernah bilang Bapaknya orang Sunda, tapi jadi Sunda gadungan, Aduh... gak karuan bingungnya. Yang gw tahu lagi soal Firda nih dia jadi biangnya film terbaru berkualitas, tapi gak tau deh sekarang masih apa tidak. 1 lagi dia udah gw anggap jadi kakak gw yang no. 2, walau dia gak anggap gw kaya adeknya. Berhubung dia juga punya adek yang namanya Diaz. Walau masih satu angkatan dan terpaut sekitar 7-8 bulan, tapi gak apalah, umur gak jadi masalah, yang penting dia lebih tua dari gw. Siap siap jadi repot deh. Hmmm, sisi positifnya dia lumayan pinter, tapi agak pasif. Tapi wajarlah namanya juga Firda. Hahaha

7. Aulyta Yasinta

Anaknya asik, enak diajak ngobrol, dan aktif dalam komunikasi. Bisa jadi tempat curhat, dan lain lain. Biangnya kegaduhan di 81 dulu, berduet dengan Putri + Rabiatul + Fadiyah. Wualah, kelas jadi konser Nidji. Buakn main berisiknya.

8. Rabiatul Adawiyah

Entah kenapa ini anak jadi sering sms gw, haha. Yang gw tau dari Atul nih :
1. Becanda enak tapi kadang nyakitin
2. Enak diajak ngobrol
3. Mulut udah kaya mesin bor, gak pernah 1 hari jadi pendiem
4. Mulut lemes (buka aib orang lain, walau gak sepenunhnya)
5. Biang nyebarin gosip di kelas (tapi sekarang udah enggak terlalu)

9. Fikram Firmansyah

Temen ketiga terbaik di temen SD. Dia udah jadi kakak angkat kedua gw, bukan karena apa apa, emang dari sananya kalau kita jalan bareng + berdua udah kaya adek abang. Walau perbedaan tubuh kita sangat kontras (kurus dan gemuk). Menurut gw kepribadian Fikram, cukup baik, santun, dan agak selengean. Terkadang emang sedikit nyebelin, tapi gak apalah, toh dia juga gak ngerendahin orang lain.

10. ? Who is he/she ? I don't know...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !