Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Sabtu, 13 Agustus 2011

Bukber 1: Bukber with KIR's 38 Community

Halo bloggies, maaf buat posting blog yang lama, kan tau SiulSrengseng baru menjadi anak SMA, jadi mungkin saya mengalami sibuk yang luar biasa baik menjalani ekskul, ngerjain PR, ataupun belajar, gara gara UHT sekolah gue mengalami percepatan daripada sekolah lain, BENER-BENER BIKIN KEPALA AYE PUSING 7 KELILING !!
Udah deh, lupakan sesaat untuk yang itu kali ini SiulSrengseng mau ngebicarain tentang bukber, wahh pasti lu lu pada udah sering kan bukber, sampe-sampe jadi jadwal tahunan, hahahaha. Nahh ini adalah bukber gue yang pertama bareng temen-temen SMA, yaitu bareng temen-temen KIR.. Sebelumnya tau gak KIR apaan?? Jadi KIR itu singkatan dari Kelompok Ilmiah Remaja, pokoknya "all things about science"
Pukul 16.00, saat itu saya masih harus siap-siap buat ke sekolah, padahal saat itu sudah dijadwalkan harus sampai ke sekolah (biarin dah namanya juga anak remaja, ngaret dikit gak apadah) hahaha.. Dikiranya paling telat, gak taunya masih banyak yang belum dateng, #alhamdulillah, berarti gue gak jadi yang terbelakang, hmm.. Kita lanjutin, sesampainya disekolah gue langsung disambut, terutama sama Dilah, she said, "ya ampun Dias, ganteng banget" (gue gak tau itu kalimat sindiran apa kagak) yang jelas disana gue cuma make kaos + jaket coklat bekas masa-masa SD. Terus disambut sama Appry, Agil, Mazaya, Ito, dan Cutho. Hmm #serasadewa.
Pukul 16.30, berangkat dari sekolah kerumah kak Suzu, gak terlalu jauh, tapi juga gak terlalu dekat dari sekolah.. Sesampainya dirumah Kak Suzu, kami main game ingat nama anggota KIR.. Nah, di acara itu gue kan nyebut nama panggilan gue Bram, padahal panggilan gue Dias, (abisan bosen dipanggil Dias mulu, kayak nama cewek, kalo gak ada nama "Bramantyo"nya mungkin gua udah dikata anak cewek kali, hahaha). Dan gara gara itu semua yang ikut KIR kenal gue, ejiahahahai #modus
 Waktu berbuka telah tiba, saatnya batal bersama!! sayang gue gak ambil foto-foto temen-temen lagi buka, yaudah deh, ambil aja hikmahnya, hmm. Kemudian, ada acara pembukaan & sambutan dari pembina maupun kakak-kakak KIR, yang unik dari sambutan-sambutan pembina kali ini adalah sampe jam 8 malam, woow!. Dan satu lagi yang unik adalah, bukber KIR saat itu bertepatan dengan ulang tahun pembina KIR yaitu Bu Cory, happy birthday Bu!!
 Selanjutnya, kami makan-makan (nasi box = nasi + ayam + sambal + timun + sayur nangka + kerupuk + air putih).. Cuma satu yang kurang, "kurang banyak" hahaha
Acara selanjutnya foto foto anggota KIR bareng-bareng, alhamdulillah dapet fotonya (untung nitip kakak kelas fotoin) haha.
 Dan yang terakhir kami pulang kerumah masing-masing, tercatat, saya sampai rumah jam 21.00..
Thanks for Read Bloggies

2 komentar:

  1. ciehhh yang baru naek SMa...tau deh yg lagi sibuk-sibuknya.. eh mumpung masih baru, manfaatin banget momen-momen kayak gini cz pas udah lulus, bakal kangen banget ama segala hal yg terjadi pas SMA. Segala hal yg ga bisa balik :)

    BalasHapus
  2. laga lu cil jadi anak SMA, hahaha

    BalasHapus

Please Follow !