Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Sabtu, 20 Agustus 2011

Nyomblangin? Biasa Itu Mah

"Gue udah keseringan nyomblangin orang, lah gue sendiri??" said SiulSrengseng who never know what the happiness of love is.
Hei kawan, kan gue udah sering ya curhat sama kalian, siapapun kalian, dan dimanapun kalian, yang ada di depan komputer, siap dengan modem, dan mau membaca posting ini tanpa adanya paksaan, karena gue juga tau salah satu dari kalian yang membaca posting ini pernah merasakan hal yang sama..
Bukannya mau ngegalau kawan, gue bukan orang yang suka ngegalau, tapi gue orang yang periang namun terkadang menjadi orang yang pendiam, dan disaat pendiam gue lebih suka menulis sesuatu dari apa yang ada di pikiran atau hati gue jadi sekali lagi "GUE BUKAN ORANG GALAU!".
Hmm, kali ini gue mau sharing beberapa hal yang sudah terjadi sama gue, yaitu masalah hati.. Gue bukannya mau ngebual, tapi entah kenapa gue jadi selalu kepikiran hal ini, dan mungkin apabila gue posting apa ang gue pikirin bakal membuat gue jadi lebih baikan, dan jadi orang yang periang lagi. Gue udah keseringan nyomblangin orang, tapi disisi lain gue mungkin merasa iri sama orang yang gue comblangin. Kok bisa??
Ada yang bilang gara-gara gue terlalu berlebihan
Ada yang bilang gara-gara gue gak bersyukur sama diri gue sendiri
Ada yang bilang gara-gara gue terlalu pesimis
Dan ada juga yang bilang gara-gara gue gak pernah pacaran.. <= = = I don't belive it
Contoh orang yang udah pernah menjadi bagian dari orang yang gue comblangin
1. Fauzi - Bella
Temen gue yang satu ini udah pernah gue comblangin, dan menjadi yang terunik, mungkin gara-gara Fauzi salah milih orang yang udah punya cowok, ahaha. So sorry brother!!
2. Irwan - Farah
Nah, ini yang bener - bener jadi, mengingat salah satu dari mereka merupakan sahabat gue. Tapi sekarang mereka pisah sekolah, gue kurang tau sekarang mereka putus apa kagak.
3. Ilham - Ayu
Ini yang masih freshh, mengingat Ayu adalah kakak kelas gue di 38, dan Ilham temen sekelas gue.. Tapi kalo menurutm gue, mereka gak bakal jadi gara-gara Ilham juga tau dia siapa dan posisi dia bagaimana.. Hmmm
4. Raffi - Erna
Gua masih inget banget sama mereka, ini adalah sejoli yang gokil abis, terutama Rafii, dia orangnya pede gak kenal malu, sama dia rela ngelakuin apa aja asal si Erna bisa seneng. Gua juga masih inget pas dia nembak Erna BTA, frontal di depan kelas, pokoknya bener bener cadas, padahal sebelumnya gue cuma ngeledek mereka berdua doang, ehhh, gak taunya bener bener ditembak, dan diterima pula, hahaha..

"Gue cuma berharap lebih dari apa yang udah gue lakuin ke temen-temen gue, dalam tanda kutip "bukan minta balas budi" dan gue berharap ke diri gue sendiri gue bisa menjadi orang yang lebih baik buat diri gue sendiri dan orang lain.."
Thanks for Read Bloggies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !