Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Sabtu, 31 Juli 2010

Cesc Fabregas Show


Ada yang Tau Cesc Fabregas Show gak ? Gak tau keterlaluan.. haha. Minimal tau deh, gak nonton juga gak apa apa. Waktu itu Cesc punya acara TV sendiri. Jadi, ceritanya itu dia pengen punya acara TV gitu, sampe sampe dia ngamuk gak jelas di ruang agennya. Ini nih salah satu aktingnya.


pengen sih ngepost videonya , tapi kayaknya sekarang acara tv-nya udah ga ada .






Ini nih aktingnya pas sama Philipe Senderos, kalo gak salah sih ceritanya mereka lagi dengerin apa gitu, tiba tiba yang ngejelasinnya itu ngeluarin celana dalem gitu, hah lucu banget.


haha ini bagian yang kalo ga salah lagi liat videonya cesc . itu kalo ga salah temennya cesc . maaf banyak 'kalo ga salah'-nya . abis lupaa hehe .


Ini pas Cesc lagi main bola api dengan baju astronot, odong banget ya, sok sok debus, Haha. Kalo berani gak pake baju dong !

Yang satu ini yang paling saya suka, soalnya pas ini acara dimulai, Cesc diinvestigasi gak jelas gitu deh, semacam gimana ya ? Kaya dibuka bakatnya kalau dia punya sixth sense gitu. Saya juga gak tau dia punya apa nggak, yang jelas diinvestigasi gitu deh pake CCTV

Ini pas bagian temen temennya dateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !