Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Kamis, 06 Januari 2011

Pilih Lagu, Not for Sale

Bulan Maret tinggal 3 bulan lagi, padahal gua mau konser, huehehehe (pede sangat). Nggak, saya cuma pengen mainin lagu buat seseorang, namun sayangnya gak ada gitar yang bagus sih, adanya YAMAHA double M. Suaranya cempreng banget, hahaha.
Tolong dong, pilihin gua lagu yang bagus lagu Indo apa lagu Barat ya?
Sebagai orang Indonesia yang cinta Tanah Air (weittss...) ya... emang sih kita harus milih lagu Indo, tapi siapa juga yang mau nyanyiin lagu lagu Indo yang jaman sekarang. Kadang - kadang gua dibuat enek tau gak, kalo gak cinta, ya patah hati. Ah... UDAH BASI !
Ini bener bener harus dipikirkan, soalnya hari ulang tahunnya, hmmm...

Masa lagunya Green Day? Paramore? FOB? Black Eyed Peas? Justin Bieber? Jason Mraz? Apa harus Taylor Swift? Sekalian aja lagunya Linkin Park.. hahahaha
Apa Sempurna - Andra and The Backbone?
Tapi, gak ada yang bisa mainin tuh lagu buat ngajarin gua, temen gua aja Irwan belum bisa. Gimana gua? Hahahaha
Depapepe? Cuma gitarnya doang itu mah lagu, gak ada syairnya buat dinyanyiin. Hehehe (biasa dah gua cari yang ada syairnya, VOKALIS gitu, hehehe)
Tolong ya, yang baca posting ini beri komentar.. Saya butuh pertimbangan kalian untuk menjawab keputusan, Thanks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !