Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Jumat, 06 Mei 2011

10 Tempat Menyelam Yang Asik

Diving adalah olahraga rekreasi adalah kegiatan menarik dan indah untuk menjelajahi laut menarik.
Berikut ini adalah 10 lokasi menarik untuk dikunjungi bila kalian adalah penggemar diving. (bukan diving pas main sepak bola ya, hahahaha)
Let's Check!

1. Similan Islands, Thailand
Kepulauan Similan barat Laut Andaman dianggap daerah menyelam paling indah di Thailand. Daerah ini memiliki sembilan pulau, ditutupi dengan hutan tropis dan pantai pasir putih bermimpi. Namun, suasana dalam air lebih banyak mengesankan.
Ada dua lokasi diving di Kepulauan Similan. Pemandangan laut di timur dengan banyak terumbu karang yang indah dan sirkuit. Sementara itu, lautan di Barat telah banyak batu-batu granit besar, dikelilingi oleh lapisan karang. Kedalaman sini 15-40 m, adalah rumah bagi banyak spesies ikan dan hewan laut hidup di dalam pasir.

2. Circuit terumbu karang di Maladewa
Maladewa keindahan tropis terkenal dan juga karena ada beberapa tempat di mana menyelam terbaik di dunia. Hal ini menarik dan menarik bagi wisatawan di wisata laut di Maladewa tidak hanya sebuah kapal karang unik namun juga banyak spesies kehidupan laut.
Karang di sekitar Maladewa sirkuit adalah surga bagi spesies kakatua, ikan sweetlip, rumput laut dan berbagai hewan invertebrata berwarna-warni.

3. Bunaken, Indonesia
Terletak di sebelah utara Indonesia's Sulawesi Island, Bunaken adalah salah satu titik menyelam yang paling terkenal dari Indonesia. Waktu terbaik untuk menyelam di Bunaken adalah antara bulan Mei 4 dan 11.
4. Blue Hole, Belize
Pantai biru Deep Belize terletak 96 km dan merupakan salah satu penyelaman terbaik di dunia. Ini lubang besar dekat Reef Lighthouse dan bentuk cincin dari air biru tua.

Blue lubang dibentuk oleh runtuhnya sistem kapur ribuan tahun yang lalu. Di sini, para tamu dapat menemukan jenis menyelam makhluk laut seperti ikan elf, ikan Kerapu, luminescence goby.

5. Cocos Island, Costa Rica
Pulau Cocos terletak di pantai Pasifik Kosta Rika adalah sekitar 483 km. Kepulauan tutupan hutan tropis sebagian besar tidak berpenghuni dan memiliki banyak adegan
indah di lautan.


Cocos Island benar-benar tujuan ideal bagi pengunjung seperti hiu. Spesies laut dapat ditemukan di sini sebagai hiu, hiu martil, hiu putih, dan Matas ikan tuna.

6. Sipadan, Malaysia 
Terletak di pantai timur Kalimantan Malaysia, Sipadan sebagai peri taman dengan banyak tujuan wisata yang indah untuk tangan profesional menyelam. Daerah ini memiliki banyak spesies ikan laut hidup seperti pelangi berwarna-warni, penyu laut, hiu martil.


Baru-baru ini, Sipadan menjadi dilindungi dan resort di pantai ini akan ditutup. menyelam diperkenankan, tetapi pengunjung harus diangkut oleh wisatawan feri ke laut dengan hanya 120 orang per hari.

7. Palau, Mikronesia


menyelam Palau merupakan daerah besar Mikronesia dan juga dikenal oleh kapal karam dalam Perang Dunia II. Ini adalah salah satu tempat penyu laut sering terjadi. Hal ini juga rumah bagi banyak spesies ikan hidup singa.

8. Darwin dan Kepulauan Wolf
Galapagos adalah kawasan lindung laut terbesar di dunia, semua 70.000 km2. Tidak seperti titik diving populer lainnya, sirkuit yang bukan karang atraksi Galapagos. Daya tarik terbesar di sini adalah kekayaan dan keragaman kehidupan laut.

Beberapa titik penyelaman yang paling indah di sini adalah bahwa Darwin dan Wolf Kepulauan. Ini adalah rumah bagi banyak spesies laut seperti hiu martil ...

9. Sirkuit karang di Laut Merah, Mesir


Laut Merah Mesir adalah salah satu tempat yang paling indah di dunia. Batu karang yang besar ada di rumah sirkuit menaungi ribuan makhluk laut. Tentunya Anda benar-benar akan menikmati samudra mengunjungi Laut Merah.

10. Karang Great Barrier, Australia
Great Barrier karang adalah sistem terumbu karang terbesar di dunia, mencakup sekitar 3.000 dan 900 pulau karang bawah tanah, yang berlangsung sekitar 2.600km. Reef terletak di Laut Coral lepas pantai Queensland terletak timur laut Australia. Sebagian besar terumbu yang dilindungi Great Barrier Park.


DON'T FORGET TO COMMENT GUYS! PLEASE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !