Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Senin, 11 April 2011

Pengen Mirip....

Saya sempat berpikir kapan bisa menjadi seseorang yang saya idolakan, bahkan saya juga pernah berpikir kapan saya bisa mirip dengan orang yang idolakan tersebut, mau tahu siapa yang saya idolakan? Let's check!
1. Marcelo Tahitu (Ello)
Pengen banget bisa jadi Ello karena hits singlenya "Masih Ada" like it!
Kalo mau cek aja di youtube, sumpah belom pernah saya liat video se-cozy dan santai namun bermakna gitu, hahaha (curcol)
















2. Daniel Radcliffe
Who's doesn't know Daniel? I like it!!
Meskipun bogel tapi aktingnya di Harpot lumayan lah, gue suka gaya lu!













3. Jason Mraz
Excited person,
Great songs,
Cozy man,
And I always be fans of him!!

and Make It Mine it's my favorite song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !