Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Sabtu, 02 Juli 2011

Everything Will Be New!!

Udah pendaftaran hari kedua untuk jenjang SMA. Saya masih aja di 38, sekolah yang sebenarnya dan sesungguhnya bukanlah tempat yang seharusnya dan sepantasnya menjadi tidak lain tidak bukan sekolah saya. (maaf kalau bacanya susah) hahahaha.
Ahhh, jujur kawan, bener bener dibikin galau sampai kalang kabut semenjak ditendang 2 sekolah yang menurut saya memberikan efek yang luar biasa untuk masa depan di kuliah nanti (mungkin kita gak bisa mengetahui masa depan, tapi masa depan kita ya berada di tangan kita, harus ada usaha).
SMA 34 dan 39 menendang saya sampai atap SMA 38, aduh sakitnya hati ini (bukan bokong ini yee!!!). Nilai nilai anak SMP tahun ini mengalami peningkatan yang dramatis, ehhh maksud saya drastis.. Saya juga harus tau diri kalau 34 dan 39 itu adalah SMA yang favorit. Mereka punya kelebihan masing-masing yang tidak memberatkan satu sama lain alias imbang...
Everything Will Be New!!
Semua akan menjadi baru karena mulai tanggal 11 Juni saya akan membuang semua kenangan buruk di SMP dan menaburkan benih benih kenangan baik di SMA, dan memory pahit yang terkenang akan hilang dalam sekejap #belagak
This Site "Jakarta PSB Online" was making me anxiously!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !