Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Selasa, 27 September 2011

KIRSTAL Keluarga Mini 38

Jumat 23 September 2011, KIR adain LDP (Latihan Dasar Penulisan) dimana mereka seluruh angkatan KIR dari kakak kelas adek kelas ataupun alumni mengikuti acara itu yang berlangsung dari tanggal 23 s/d 24 September tersebut. Sumpah, acaranya keren cozy mantap dll. Meski capeknya emang bener bener gak nahan. Pulang dari acara itu aja harus berjuang angkat kaki sangking pegelnyam pdahal cuma 2 hari 1 malem lho! dan gak lebih dari 24 jam, bahkan kurang...
Ini adalah beberapa laki laki yang berani mengikuti LDP ini, bayangkan, dari 20 orang yang tersedia hanaya ini yang hadir, dan anggota ini sudah termasuk sama kakak kelas 11, haduh
Kita langsung aja ya ke acaranya, gak perlu berlama lama berserit karena gue udah pernah cerita tentang KIR di posting sebelumnya..
Pukul 15.00
Seharusnya anggota KIr musti ngumpul di sekolah jam 3, tapi gara-gara gue belum sempet nyiap-nyiapin barang yang musti dibawa terpaksa gue harus ngaret sampai jam 16.30, good.. Nah sesampainya disekolah gue gatau musti ngapain karena sampai pukul 18.00 itu adalah free time
Pukul 18.00
Sholat maghrib yang Islam, yang non-I terserah mereka, hahaha. Dan setelah sholat berjamaah, kami sempatkan diri untuk tadarusan #edisiagamis
Pukul 20.00
Karena perut sudah laper, akhirnya panitia menyiapkan makanan yang seharusnya disediakan lebih cepat, tapi biarlah, yang penting makan...
Pukul 20.30
Setelah sholat Isya ini adalah awal dari perjuangan kami KIR's family untuk menahan rasa lelah yang luar bisa karena haru duduk di ruang Audio Visual sekolah sampai jam 24.00, luar biasa..
Disana kami diberi beberapa pelajaran mengenai penulisan karya tulis, terus bagaimana melatih kepercayaan diri dalam melaksakan presentasi, terus disana ada juga perenungan hati..
Dan soal perenungan hati, nah disesi acara tersebut kami dibuat nangis gara gara narasi motivasi oleh seorang motivator pilihan sekolah, temen temen pada nangis, tapi disesi ini kalo menurut gue biasa banget, bahkan biar gak bosen gue main PES di hape, sekalian lanjutin liga inggris, hahaha
Pukul 24.00
Sleep Time, in this time we enjoyed to rest and refill our stamina to continued next activities..
Pukul 02.00
Ini adalah waktu yang krusial bagi gue selama mengkuti LDP ini, gak tidur dan gak istirahat selama sleep time buat gue jadi agak linglung pas mulai acara inti LDP. Bukannya istirahat gue malah Shuffle #DotaRemix , sama Sharing sama temen, hahaha..
3 foto awal diatas adalah 3 kakak kelas yang nyebelin yang bikin tensi naik 180 derajat.. Bikin pikiran sumpek parah, hahaha..
And it's my team, kalian tau kenapa gue gak pake nametag, itu semua karena kakak kelas yang nyolot parah, ngambil nametag yang udah gue buat, aduuhhh... harga diri serasa dicabut
Disesi ini kami harus melewati 5 tahapan/pos, dimana masing masing pos memiliki fungsi yang berbeda
1. Pos Kreativitas = Pos yang melatih kami untuk berpikir kreatif meski dalam keadaan mendadak sekalipun
2. Pos Public Speaking = Pos yang melatih kami untuk dapat berkata-kata dengan baik dan benar
3. Pos Kepemimpinan = Pos yang melatih kami untuk dapat menjadi seorang pemimpin
4. Pos Mental = Diomelin atau dibacotin
5. Pos Istirahat = Penenangan
Pukul 04.00
LDP inti berakhir dan kami istirahat sejenak, melempengkan  kaki mental dan fisik yang digenjot habis habisan sejak malam itu, haahhh
Pukul 04.45
Sholat Shubuh dulu ya...
Pukul 05.00
Gue udah gak sanggup jalan, terpaksa gue tidur buat beberapa saat, hingga akhirnya gue benar benar tidur setelah mendengarkan lantunan beberapa lagu. Hmm..
Pukul 06.00
Cuma tidur 1 jam gue terbangun, eh gak taunya ada kakak kelas lagi main futsal. Yaudah, demi memperlihatkan skill gue ikutan join dah.. Dan alhamdulillah gue mencetak 2 assist dan 5 kali clean sheet saat bertahan.. Dan satu catatan yang harus kalian ketahui kami main three on three..
Pukul 07.00
Sarapan pagi nih, makan yang harus diisi dengan segudang peluru untuk mengadapi aktivitas didepan, setelah futsal, istirahat terus makan, hahaha, enak banget jadi manusia
Pukul 09.00
Acara dilanjutkan dengan games, game kali ini adalh semacam game yang koplak paah, yaitu memasukkan orang kedalam sebuah tali yang diikat menjadi sebuah sarang laba-laba, bedanya mungkin terletak pada ukuran dan lubang yang besar, can you understand?
Dan inilah akhir dari LDP tahun 2011, kenangan serta tawa, tetap menyatu dalam diri KIRSTAl, "KIRSTAL bukanlah komunitas naun sebuah keluarga" -Arya Ondrio-

1 komentar:

Please Follow !