Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Sabtu, 02 Juli 2011

Meski Perempuan, Tetap Harus Diberi Pelajaran

Post baru lagi nih, hahaha. Oiya kawan saya mau cerita lagi nih soal apa yang saya alamin hari Jumat kemarin. Terus baca ya, dan jangan di skip, terutama untuk kaum Adam yang punya pacar, hahaha. Jadi gini, kemarin itu ada temen saya namanya Rayyan, dia tuh pengen kasih surprise buat pacarnya yang ulang tahun gitu. Semuanya udah direncanain dari temen-temen Rayyan yang kasih mention di Twitter "Good luck ya ray", terus ada juga yang bilang "Jangan lupa oleh-olehnya di Manchester ray", bahkan surprisenya itu udah direncanain dari 1 bulan yang lalu, sampai-sampai dia harus diem dirumah dan gak kemana-mana selama satu minggu, hahaha. (Niat banget ya?)

Surprisenya itu dia ngasih tau ke pacarnya kalau dia gak bisa dateng pas acara ulang tahunnya gara-gara di ikutan kakaknya yang ada di Manchester. (Kebetulan kakaknya Rayyan kuliah disana) Disaat yang tepat dia harus dateng dirumahnya buat kasih kejutan yang menurut saya sih LUMAYAN.
Kebetulan saya diajak, aslinya mah saya gak kenal pacarnya dan temen-temennya, tapi ya biarlah saya juga rencananya cuma mau ambil barang yang ketinggalan di rumahnya. Eh ternyata salah satu temennya itu temen saya pas SD, namanya Maulida. Ternyata masih ada juga yang belum dateng, itu temennya Rayyan namanya Dhira. Kami nunggu muter muter pejaten buat nunggu itu anak sampe jam dua, padahal saya aja yang telat nyampe disana jam satu. (Gak beda jauh sih, hahaha)
Akhirnya dia nyampe juga, saya gak nyangka Dhira mukanya agak Arab sama Australia, dikira saya mah orang mana gitu gak ada bulenya, hahaha. Abis itu langsung kami tancap gas kerumah....??
Disana rencana sangat berhasil, dia (Rayyan) ngumpet disekita rumah Amelia (Saya baru inget kalau nama pacarnya Amelia) Dan disaat yang tepat dia muncul dengan tiga kuntum bunga mawar dan hadiah. Selain itu saya sebagai salah satu panitia mendadak membawa foto dan covernya yang berisi ucapan selamat untuk dia (Amelia).
Kita langsung ke topik utamanya saat-saat menegangkan. Jadi, si Rayyan minta si Ameng (panggilan Amel) buat berubah karena selama 6 bulan terakhir dia itu udah sering ngecewain. Dia udah sering ngomong "iya iya aku berubah deh, gak kaya gitu lagi", sampe bikin dia bosen dengernya. Hingga pada akhirnya Ameng minta maaf bener-bener dan disaat tertentu Rayyan langsung NAMPAR Ameng sampe nangis.. Nahh, setelah itu baru dah Rayyan ngajak ngomong Ameng buat bicara 1 lawan 1. Hahahaha
Setelah permasalahan kelar kami pergi ke sevel Pejaten beli hot chocolate, dan semua berakhir Happy Ending!!
Thanks for Read!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !