Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Kamis, 15 Juli 2010

Nginep ala Dias Bramantyo dan Rayyan Fitriasa Disisa Liburan

Wah kawan, memang liburan udah kelar, tapi gak apa - apa kan kalo gw ngepostingnya sekarang, yah taulah, orang sibuk begini jadinya. Ini posting gw ambil pas gw nginep dirumah rayyan, mau tau. Yuk kita baca.

Jam 01.00
Tiba dirumahnya dengan barang bawaan seperti, handuk, sikat gigi, odol mini, baju ganti, plus dompet biar bisa ngeluarin, hahahaha, (mulai sombong). Disana udah ada Rayyan dan Fikram, duduk menanti siapa yang akan datang, karena kebetulan Kevin juga ingin ikut. Tapi kenyataannya, dia gak dateng, alasannya lagi ada acara sama temennya. But everything is goona be oke, gw sama Fikram nungguin Rayyan yang mau buat keputusan mau berangkat ke rumah sakitnya kapan (saat itu rayyan pengen check up gigi terus ke LIA, tapi karena Fikram juga ingin pergi ke LIA + Rayyan juga mau pergi, dia kebingungan bukan main, terbukti itu baru bisa terealisasikan pukul 03.00 sore.)

Jam 03.20
Disana gw sama Fikram berduaan di rumahnya sama kakak perempuan Rayyan, daripada jadi lumut ataupun memfosil, mendingan juga main bola di komputer. Wuuih, munang terus kalo berdua. hehehe

Jam 04.50
Rayyan telah tiba, Rayyan telah tiba, hore, hore, hore, HOOOREEE. Yah, tapi gak semuanya enak karena kita juga harus nunggu lagi sampai kiranya jam 6.40 malam, Rayyan lama banget bikin keputusannya. Tapi kawan, disana gw ketawa ngakak, gara - gara si Rayyan sama Fikram ngegebrak si KEvin yang katanya lagi ngapel di Tebet. hahaha, Bener bener ini Rayyan, pembalasan kali ye...

Jam 6.50
Berangkat dari rumah Rayyan ke rumah sakit Pasar Rebo, gara gara udah kelamaan angkot kesana udah gak ada, jadi naik taksi.

Jam 7.20
Nyampe di rumah sakit, nungguin si dokter gigi. Lama juga sih, jadi gw nungguin aja sambil makan bakpao di luar RS, abisan laper sih, hehehe. Abis itu, gw nunggu nunggu nunggu, dan akhirnya itu dokter menunjukkan batang hidungnya yang sempat tak terlihat, asik asik, liat dokter lagi ngebetulin gigi orang. hahaha



Jam 8.30
Akhirnya selesai juga ini tugas. Keluar, nungguin angkot, alhamdulillah, gak nungguin taksi lagi. Tapi prnuh juga sih sesek nyabukan main, gara gara emang angkot di Pasar Rebo jarang kalo malem. Pas keluar rumah saikt gw ketemu si Hena ama Bapaknya, gw lupa tanya ke rumah sakit nge check up apaan, tapi namanya hak inget, yaudah, tancap !

Jam 9.20
Mungkin ini belum semuanya asik, karena gw juga harus kembali nunggu, walaupun akhirnya gw dan rayyan kembali asik asikan lagi diluar rumah, naik motor, keliling pejaten, hahaha.. Seru gila. Gw makan klenger burger, jajan martabak + gorengan.
Wah, sebenarnya sih gw beli martabak dkk itu buat amunisi nonton bola. Selama perjalannya gw bener bener sibuk gila, gara gara gw harus ngatur 2 hape, 1 hapenya rayyan yang dimana terkadang gw harus ngebales sms temen temennya, plus ngebales sms dari Firda sama Atul, walah, bener bener tangan gw keriput dah, Hufh, tapi akhirnya gw bisa, HAHAHAHAHA !

Jam 10.30
Dihari itu, dimalan itu juga, gw ngobrol, nungguin malam, dengerin musik, capek udah gak kerasa. Hanya gara - gara liburan cowok yang asik ini.


Jam 01.30
Nonton Piala Dunia yang super duper seru. Uruguay vs Belanda. Nonton bareng bokapnya Rayya, kakaknya Rayyan.


Pagi Harinya....

Untuk menyambut hari yang cerah ini, mingguny kami rencana mau berenang, tapi ternyata tutup, jadi kami batalkan. Gw juga gak terlalu suka berenang. Hehehehe.
Dengan Kevin dan Fikram yang telah datang ke rumah Rayyan, skuad kami cukup kuat untuk ke markas rahasia "Rumah Addo". Naik motor, kami nekat banget soalnya pulang pulang lewat Pasar Minggu, gak pake helm pula. Untung gak ada polisi. Huff

Sore Harinya 05.00
Pulang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !