Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Rabu, 11 Agustus 2010

Liga Primer 2010/2011 yang Lebih Eksplosif !




Awal Liga Premier musim 2010 - 2011 semakin dekat, biasanya mereka akan membuat asumsi tentang siapa yang akan dimahkotai juara sebagai yang terbaik di tanah Inggris. Muncul kejutan besar untuk melihat bahwa bukan hanya Chelsea ataupun Manchester United menjadi kuda favorit untuk ada dalam paragraf, pada judul didambakan menjadi 'terbaik di Inggris. " Meskipun mungkin musim ini akan menjadi musim dengan beberapa kejutan. Baik Liverpool akhirnya mencapai apa yang diharapkan dari mereka. Atau apakah Manchester United kembali merengkuh mahkota setelah itu dipindahkan dari genggaman mereka ? Beberapa akan berpendapat bahwa Manchester City harus bersaing di tahun ini demi kehormatan, dengan buku catatan bon belanja pemain yang telah dibelinya, tentu mereka harus mengulangi prestasi dari Chelsea kembali pada tahun 2004, berkaitan dengan pepatah lama yang berusaha untuk "membeli piala Liga Primer. "

Dengan rumor transfer yang sedang dibahas setiap hari, musim panas ini dapat berubah menjadi yang paling sibuk, Tidak diragukan Manchester City akan melemaskan otot-otot keuangan mereka sekali lagi ini musim panas. Sebagai penggemar Liga Primer di Indonesia, melihat melihat pemain sepakbola kelas dunia ke Manchester, itu bukanlah hal yang tidak biasa, tetapi ketika mereka sedang menuju ke Eastlands daripada Old Trafford, seseungguhnya itulah perbedaan.



Tidak diragukan lagi Liga Premier akan kembali hidup dengan namanya. Kita tahu bahwa liga terbesar di dunia adalah Liga Primer tetapi aku takut bahwa godaan La Liga mungkin mulai mengambil korban, sinar matahari sepanjang tahun, santai gaya sepak bola dan tingkat pajak yang lebih rendah terus mendorong bakat kelas dunia untuk sejenisnya Barcelona dan Real Madrid. Jika orang-orang seperti Steven Gerrard atau Ashley Cole pernah membuat jalan ke Santiago Bernabeu maka kita harus mulai khawatir atas kebesaran nama Liga Primer

Liga Premier musim depan akan melihat Newcastle kembali ke tempat mereka berasal, sebuah klub yang menawarkan kapasitas stadion lebih dari 55'000 yang lumayan bagus untuk bisa bermain di Kejuaraan ! Yang hanya adil untuk menyebutkan Blackpool, yang menantang semua kemungkinan dan berhasil sampai ke tanah Inggris yang asli, itu benar-benar luar biasa apa yang telah berhasil mencapai pada tali sepatu 'anggaran' dan agak kompak Bloomfield Road, menghibur hanya 12.500 orang setiap minggu. Meskipun pembangunan kembali sedang berlangsung sehingga tidak akan terhormat untuk diskon dukungan yang luar biasa mereka dan siapa tahu mungkin penentuan belaka akan cukup untuk untuk menjaga Blackpool mengapung di Liga Premier.

Sebagai penggemar United, tanggal yang paling penting bagi saya adalah buku harian derby Manchester dan penuh pertemuan biasa dengan tetangga Liverpool maupun pertempuran di Stamford Bridge serta Emirates Stadium. Tanpa meragukan benturan United dan City, saya hanya bisa berharap bahwa musim ini mungkin terbukti menjadi titik balik bagi sepak bola Inggris, muncul pesaing judul seperti Manchester City dan Tottenham akan menghasilkan yang terbaiik di atas.

I LIKE PREMIER LEAGUE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !