Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Senin, 18 Juli 2011

Suatu Saat Untuk Kita Blogger

Gua suka mikir, kalo udah tua, apa gua masih ngeblog?
Sekarang diumur 14 tahun, gua posting tentang seseorang, temen-temen, sekolah, liburan, dll.
Kalo gua udah tua?

Mungkin...
Mungkin suatu hari nanti gua bakal posting tentang hari dimana gua wisuda & gimana rasanya ngelempar toga.
Mungkin suatu hari nanti gua bakal posting tentang perempuan yang pertama kali bakal gua kenalin ke orang tua gua.
Mungkin suatu hari nanti gua bakal ngasih tau siapa calon istri gua.
Mungkin suatu hari nanti gua bakal posting gimana rasanya waktu gua, calon suami  masukin cincin ke jari manis calon istri gua.
Mungkin suatu hari nanti gua bakal posting tentang honeymoon gua
Mungkin suatu hari nanti gua bakal posting tentang job baru gua
Mungkin suatu hari nanti gua bakal posting tentang anak pertama gua.
Mungkin suatu hari nanti gua bakal posting tentang gimana nikmatnya jadi seorang ayah.
Mungkin suatu hari nanti gua bakal posting tentang gimana susahnya ngatur anak yang masih kecil.
Mungkin suatu hari nanti gua bakal posting tentang cerita hari pertama anak gua masuk sekolah.
Mungkin suatu hari nanti gua bakal posting tentang anak gua yang wisuda.
Mungkin suatu hari nanti gua bakal posting tentang gimana sedihnya gua kalo nanti gua harus ngelepas anak gua yang harus menikah.
Mungkin suatu hari nanti gua bakal posting tentang gimana ribetnya ngurus cucu.
Mungkin suatu hari nanti gua bakal posting tentang gigi gua yang udah ompong-ompong, rambut yang beruban semua, kulit keriput, mata udah mulai redup-redup...

"Dan gua sangat berharap, nanti bakal ada seorang blogger yang memposting tentang kematian gua, tentang siapa aja yang mandiin jenazah gua, dan lain-lainnya."

Intinya, gua berharap bakal terus ngurus blog ini, bakal terus cerita tentang kehidupan gua,
Hope it could be..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !