Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Jumat, 26 Agustus 2011

I"m Always Manchunian

Glory Glory Man. United!! Glory Glory Man. United!! Glory Glory Man. United, as the reds go marching on on on!!
I'm mader of SiulSrengseng swear that I one of fans of Man. United, and I will be of it until Sir Alex Ferguson retiring himself from his job from the coach of Man. United, oopppsss.. I'm annoy here. Perhaps, I want to tell you how I could be one of fans of one big and great football club.. MANCHESTER UNITED
Pake bahasa Indonesia aja ya kawan..


 Jadi gue mulai suka bola pas awal kelas 8, itu juga gara gara temen-temen gue pada suka sama bola, padahal dulu gue malah senengnya sama bulutangkis, hahaha. #berkhianat. Dimulai dari perbincangan temen-temen soal hasil undian Liga Champions, gue sempet jadi yang terbelakang soal info infonya gitu deh, hahaha. Semenjak saat itu gue udah mulai membiasakan diri baca info bola di Intenet, koran, dan media media lainnya.
Nah kebetulan tahun itu lagi seru-serunya Liga Champion terutama buat Man. United yang tahun sebelumnya menjadi jawara Liga Champion 2007/2008, dan bintangnya CR7 sama Wazza10 tentunya, hahaha.. Pas pertama kali baca koran tentang MU gitu awalnya gue mah males banget bacanya, tapi semenjak gue liat CR7 jadi trending topic di koran saat itu gue baca aja dengan hati terpaksa, hahaha. Ehh, gak taunya gue lama kelaman suka sama koran bola. Alhamdulillah saat itu orang tua gue langganan koran, hahaha.
Tiap hari gue udah nunguin di ruang tamu tiap pagi nunggu klakson dari tukang koran yang kebetulan naik motor #yaiyalah.. Pas udah nyampe gue udah kaya orang yng ngejar-ngejar sembako, pernah sampe-sampe tukang korannya melongo liat gue udah didepan gerbang, padahal dia baru nyampe. hahaha. Dan semenjak saat itu gue menunjuk Man. United sebagai tim gue alias tim favorit..
Entah kenapa gue jadi pecinta MU, ada beberapa kemungkinan kawan..
Mungkin gara-gara saat itu MU lagi jawara/juara bertahan Liga Champions
Mungkin MU saat itu lagi sedang on fire dengan notabene tim bintang dengan sederet bintang
Mungkin MU lah tim pertama yang gue tonton dalam Barclays Premier League di Youtube
Atau mungkin gara-gara naluri gue emang The Reds Devil ya. hmmm
Dan kemudian gue menonton tayangan final Liga Champions gue yang pertama antara Man. United vs Barcelona. Ya mungkin gue gak seperti fans fanatik lainnya yang nobar dengan aksesoris yang lengkap, tapi gue hanya sekedar menonton sendiri dengan kue kering sebagai cemilan, hahaha. Meski berakhir dengan kekalahan untuk United 2-0, gue merasa kekalahan United itu bukan karena tim tapi karena satu faktor yang disebuat ketergantungan terhadap CR7 dan egonya yang naujubilah itu. Heehh, tapi semenjak CR7 pergi gue berikrar akan selalu mendukung United selama gue bisa.. Entah itu harus beli jersey, sepatu, atau jaket, udahlah, yang penting gue adalah MancUnian!!
 Soal kedatangan MU ke Indonesia.. Awalnya gue seneng banget.. Sampe sampe gue pengen nonton. Namun, semua musnah setelah bom meledak di hotel JW Mariot tempat persinggahan United. Eeeeh, malah mereka pindah haluan ke Malaysia. Sialan!!
Dan yang terakhir. Kebanyakan orang selalu gonta ganti tim kesayangan mereka, contoh tahun ini fans ababil "ABG Labil" kebanyakan ngomong mereka adalah fans dari Barcelona atau Real Madrid gara gara berbagai alasan.. Padahal dulu musim 2007/2008 dominasi fans tertuju pada MU atau Chelsea.. Dasar Indonesia, hufh

6 komentar:

  1. gue suka MU lho.. tapi lebih suka Liverpul, itupun gara-gara temen gue..
    haha
    nice post, nice blog.
    eniwei, salam kenal ya:)

    BalasHapus
  2. Ohhhahaha thanks for read, iya sama sama Liverpool juga gue favoritin, salam kenal juga

    BalasHapus
  3. yaahh.. gak ngerti bola.. ngertinyaa kamuuu. #eaaaaa ;D
    salam kenal ;D

    BalasHapus
  4. alay lewat #eaea, hahaha oke salam kenal

    BalasHapus

Please Follow !