Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Minggu, 04 September 2011

Mudik Gak Berasa Mudik

Halo kawan, SiulSrengseng mau ngomongin daily habit gue lagi nih, kali ini tentang mudik.. Ehh pada mudik gak?? Yang mudik silahkan komen dibawah entri ini dan tuliskan blog asal kalian. #modus
Hmm, tahun ini mudik gue gak ngerasa seperti mudik tahun sebelumnya, kalian tahu gak kenapa?? Yang mudik juga apakah kalian merasakan hal yang sama seperti gue? Atau mungkin, sebaliknya?
Nah, tahun ini gue bilang kurang berasa mungkin karena beberapa faktor antara lain adalah jadwal hari 1 Syawal yang gak samaan, meskipun memang sebenarnya di Indonesia sudah sering terjadi hal seperti itu. Namun, yang membuat gue gak berasa seperti lebaran adalah opor yang seharusnya dimakan pas 1 Syawal malah gak kemakan gara gara gue mudik pas sebelum lebaran.. Ahhh #curcol
Lupain dah, kok jadi ngomong lebaran yak, kan topiknya mudik. Nah mudik kali ini juga gua gak anggap seperti mudik gara-gara satu hal MACET. Itu adalah satu kata yang mungkin sederhana, namun kesederhaannya itulah yang membuat kita tidak menjad sederhana lagi, bisa membuat kita stress, suntuk, dan bete. Beruntung gue punya iPod, jadi gak terlalu bete bete amat, alhamdulillah ya musik menyelamatkanku, ahahaha.
Sebenarnya sih, keluarga gue gak mudik namun keluarga gue cuma pulangin nenek ama kakek gue ke kampung, soalnya mereka sudah sebulan di Jakarta selama puasa.. Dan itu adalah faktor terakhir yang membuat mudik tahun ini gak berasa seperti mudik..
Thanks for read bloggies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !