Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Selasa, 06 September 2011

Udah Mau Kamis 8 September, Fakta Buat Para Pelajar

Kamis 8 September 2011, mungkin adalah tanggal yang paling gak dinanti oleh setiap/seluruh pelajar yang masih belajar, baik itu dalam SD, SMP, SMA negeri. Karena tanggal 8 tersebut adalah tanggal keramat, dimana seluruh siswa siswi sekolah negeri pada masuk sekolah. Jujur, gue sebagai anak SMA gak puas sma liburan Lebaran tahun ini, tau gak kenapa? mungkin ada yang sependapat sama gue kalo liburan ini gak berasa gara gara 7 hari liburan awal itu pas bulan puasa. Pas puasa dominan kita lebih sering diam dirumah dan gak kemana-mana. Hmm.. Tapi udahlah lupakan sekarang bukan saatnya memikirkan yang lalu, sekarang pikirkan yang didepan, tentukan masalah yang belum terselesaikan. Hmmm.. Beberapa fakta yang mungkin ada dibenak kalian itu adalah PR!!!
Kali ini SiulSrengseng ingin ngebahas tentang PR.. siapa sih yang tau PR? Sesuatu yang harus dikerjakan, bila tidak, seorang guru akan memberikan sanksi kepada kita.. Aslinya mah gue mikir kenapa harus ada PR pas liburan, yang ada dibenak gue mah PR bukanlah sesuatu yang wajib dikasih pas liburan, cuma jadi pembosan pas liburan, walau liburan itu membosankan sekalipun!!
Ya gue akuin PR itu penting buat kita kedepan, terutama dalam menghadapi ulangan, jadi kita menjadi lebih siap pas ulangan. Tapi tolong untuk seluruh guru di Indonesia ini pesan dari SiulSrengseng dan mungkin jadi seluruh perwakilan pelajar di Indonesia,
"Tolong jangan memberikan kami PR yang banyak pas liburan!! Karena kami bukanlah anak kecil yang segen diberi PR macam ini!!"

2 komentar:

Please Follow !