Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Senin, 06 September 2010

Liburan (Bukber, Nginep, Konfoy, dan lain lain)


Wahh kalau liburan di bulan puasa emang lebih bermakana kalau kita  bisa manfaatin. Ini nih sekilas cerita gw pas liburan di rumah temen. Hahahaha, udah biasa sih, pasti pas liburan ke rumah Rayyan, walau cuma sekali.
Berikut kegiatannya :



Jam 11.00
Nyampe dirumah Rayyan, tapi gara gara dia mau pergi dulu, gw disuruh nunggu rumah. Biar gak bosen main komputer bareng Satrio dah.. Dan beberapa lama kemudian Fikram dateng.

Jam 15.00
Eh gak nyangka Si Kevin udah nyampe, gara gara Fikram & Satrio asik asik main kartu, yasudahlah, kami bertiga (Rayyan, Kevin, Saya) pergi dah ninggalin tuh anak berduaan. Hehehe. Naik motor, kami keliling Kemang dan Pejaten. Rencana pengen survey, tapi gara gara ada insiden kecil, membuat kami sedikit bermasalah. Jadi jam 16.30 pulang.
Jam 17.00
Nyampe rumah Rayyan, dikiranya Fikram sama Satrio marah, gak taunya mereka keasikan main kartu Yugi. Hahaha... Siapin dulu strategi untuk konfoy besok pagi.
Jam 18.00
Alhamdulillah, udah Maghrib, buka puasa dulu deh mendingan. Ada kue kue, ada es buah, ada gorengan dan teh manis. Hmmm... Mantab dah !

Jam 19.00
Siapin lampu di kamar Rayyan.. Walah ini yang paling gila dan gak jelas banget (walau asik). Ini beberapa kejadiannya
1. Rayyan sama Satrio asik asik sendiri sms an
2. Fikram sama Satrio main bantai bantai an gak jelas
3. Kevin sama Dias narsis narsis an pake kacamata gak jelas gitu.
Tobat Woiii !

Jam 21.00
Yang lain pada asik asik, gw tidur, abisan ngantuk..
Jam 23.00
Gw bangun, gak nyangka gw dililit pake lampu yang tadi dipake, emang gw apaan. Hahaha... Eh ternyata Si Kevin sama Fikram udah pulang buat beli makanan untuk konfoynya. Eh kawan, tau gak, masa Si Fikram liat pocong di sebelah rumahnya Rayyan. Katanya sih rumah tersebut digunakan untuk kegiatan vocal. Gak tau dia beneran apa enggak. Tapi kalau diliat dari fisiknya, dia sampe keringet dingin. Astaghfirullah...

Jam 23.30
Tarawih dirumah Rayyan (telat banget)
Jam 00.00
Free Time, mau ngapain aja boleh. Hahaha

Jam 02.00
Kami siapin dulu mau pergi kemana, dan sudah diputuskan, kami pergi ke Kuningan, Manggarai, Pancoran, (gw lupa kemana lagi). Siapin nasinya. Kita berangkat !

Jam 03.45
Konfoynya kelar, kini giliran sahur dulu. Kami sahur di dekat SMA 28, soalnya gak jauh dari rumah Rayyan, dan kami 1 arah setelah konfoy. akan nasi putih dan ayam goreng, adapun Rayyan makan Soto Daging. Hmm....

Jam 04.20
Nyampe dirumah Rayyan, Yahh... Gak nonton SKS !
Jam selanjutnya.... 
Tidur.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !