Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Jumat, 26 November 2010

Bad Ending...

Nonton Harpot 7 udahan, ceritanya gak seru, masih ngambang, walau ada bagian tegangnya, tapi menurut saya, tetap saja. Sama kaya Harpot 6, tapi bedanya yang ketujuh agak bagusan dikit, soalnya ada bagian dramatisnya pas Dobby dead. Sebenernya sih sama aja kalo menurut saya, ada bagian anu nya. Bikin mata sedikit enek.. Hueeee !

Tapi ada yang spesial gans, soalnya tau gak, saya duduk disamping orang yang menurut saya itu spesial, tidak perlu diceritakan siapa orangnya, yang penting dia spesialisasi dibalik kejenuhan dan kebosenan saya pas nonton Harpot.. Ngobrol ngobrol, jarang jarang kaya gitu. Hehehe

Ada satu lagi kawan, temen saya Fauzi, Dzul, Ary, pada sms mulu. Nyuruh saya buat yang aneh aneh, Idiiih ! Ogah banget ! GENGSI TINGGI, DAN CUMA BIKIN KAYA NASI BASI, hehehe

Tapi jadi kurang enak, mereka sudah ngedukung saya, tapi disia-siakan. Emang gak jelas banget dah ! JADI SERBA SALAH !

"Saya tidak akan pernah melakukannya, toh dia juga gak ada respek, sudah terlambat kalau sekarang. Aturan dulu pas kelas 8 ! Tapi itu juga males, bikin gak bebas."

Saya sudah melupakan dan moving on.. Karena bagi saya, yang terpenting saat ini adalah mempersiapkan diri buat UAS, UN, dan konser di Reptile ! hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !