Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Senin, 20 Desember 2010

Band Studio Reptiles, TB

Maap ya gans buat postingan yang agak lama, hehehe. Biasalah, kan kemaren ada ulangan umum, jadi ditahan dulu internetnya. Jadi, sekali lagi minta maaf ya gans, hehe.
Ini mau ngeceritain gimana aktifitas saya sama irwan, ijul, riza, dan diaz m. Ngeband di studio reptiles, video sih ada tapi MBnya kegedean, jadi yang diupload foto fotonya aja ya, gak apa kan. Hahaha
Look This !
Ini sobat sobat saya pas ngeband (ki-ka : irwan, riza, dzul, diaz m.) Pokoknya luar biasa deh kalo udah main, waktu gak kerasa berlalu, apalagi kalo riza udah jingkrak jingkrakan, sama irawan main melodi. Beeeh !

Ini pas gua main gitarnya, si irwan kan biasanya main gitar, tapi dai tukeran sama ijul jadi main bass.
Ini foto foto pas gua nyanyi, tapi jangan salah ya gans, suara gua gak jelek lho. Tingkatnya medium lah buat seorang cowok, jadi gak apa. Hehehe (pinter banget ngelesnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !