Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Senin, 11 April 2011

Air Soft Gun


Untuk sebagian kaum Adam, permainan tembak menembak sudah menjadi kebiasaan dalam hidup, ada yang merelasasikannya melalui bidang militer dengan menjadi sorang tentara, dan ada juga yang lebih sederhana, yaitu melalui hobi dengan bermain. Permainan tembak menembak salah satunya adalah Painball, namun ada juga permainan yang menyediakan layanan yang menarik lagi, yaitu Airsoftgun, mau tahu? Let's check it out!
Airsoftgun / airsoft gun diciptakan untuk memenuhi hasrat pecinta senjata (positif) untuk mengalami pengalaman menembakkan senjata yang relatif aman untuk pengguna individu dan pengaplikasian strategi pertempuran dalam permainan perang-perangan/skirmish (war game) dalam suatu komunitas. Setiap komunitas yang baik dan bertanggung jawab selalu memiliki kode etik tersendiri, namun memiliki kesamaan prinsip demi keamanan dan kelangsungan hobi ini sendiri. Hobi ini termasuk hobi unik yang berbeda dengan hobi-hobi lainnya. Karena menggunakan alat permainan dan aksesoris lainnya yang merupakan replika dari senjata sebenarnya. Berbeda dengan Paintball yang tidak terlalu mirip dengan replika aslinya.
Mainan airsoft atau airsoft gun, memiliki bentuk luar yang merupakan adopsi dari senjata api yang sering disalah artikan sebagai replika. Pada kenyataannya airsoft gun bukanlah dan sama sekali berbeda dengan replika senjata api. Airsoft gun biasanya berukuran 1:1 (satu banding satu). Airsoft Toy Guns dibagi menjadi tiga jenis utama berdasarkan tenaga penggeraknya: spring (berpenggerak pegas), elektrik, dan gas. Pada jenis spring, peluru ditembakan oleh per, dan harus dikokang setiap sebelum menembak. Pada jenis elektrik, mainan menggunakan motor/dinamo elektrik yang dijalankan dengan tenaga baterai. Dan pada jenis gas, mainan dioperasikan dengan menggunakan gas tekanan tinggi, yang biasanya berupa campuran propana.
Meskipun memang sekarang Paintball lebih populer karena memang lebih standar karena senjata tidak diperjual belikan (sistem rental), dan lebih ketahuan jika menang atau kalah karena menggunakan pewarna sebagai penanda. But everything is allright, I love it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !