Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Jumat, 09 September 2011

Green Day Addict: LOL

Kalian suka GreenDay?? Bagi kalian Chonglomerado yang ada di seluruh dunia hendak melihat beberapa gambar "LOL about GreenDay" buatan temen gua Irwan Syarifuddin.. Let's Check
Gua inget banget kalo Billie Joe lagi konser, terutama pas konser di Milan tahun 2004. Tapi yang gua anehin kenapa di malah jarang atau mungkin gak pernah konser di negara dia sendiri di Amerika, mungkin saat itu dia ngeluncurin lagu hitsnya American Idiot kali ya. ahahah, makanya nih gua ngeluncurin gambar pas Billie Joe lagi "provokasi" American Idiot di Amerika, hahaha *maybe
Judul: Liberty Joe Amstrong,

Kalian percaya gak jalo  Billie Joe jadi seorang mualaf?  Percaya gak percaya kalian harus tau ternyata Billie Joe pernah makai sorban loh..
Judul: Aa' Joe Amstrong

Mau gak jadi model iklan produk gua? Mau doooong sekali sekali bisa masuk tipi jadinya, hahaha. Oke lo bakal gua plot sebagai model iklan mie yang lagi ngetrend sekarang.. But now, Billie is staring an new product.. SARIMI like ST 12
Judul: RIMI Joe Amstrong

Ada yang suka Justin Bieber? Noooo!! I hate him at all!! His performances!! And all about him!! I'm so sorry reader, perhaps one of you are the one of Blibers. Hmm, I don't like Bieber, but I like several song's of him. You what the "dups dups dups" Maybe now I prefer like to listen "dups dups dups" songs, hahaha. Dugem Community
Judul: Billie Joe vs Justin Bieber

Ada yang suka OVJ? Gua suka banget sama OVJ meskipun kadang kadang gua harus sering sering berasa makan keripik.. hahaha. Mantengin OVJ dari pas OVJ keluar sampe sekarang... *justtelling
Tapi disini adalah bagaimana jika ternyata personil GreenDay adalah pemeran pemeran dari OVJ??




Judul: Green OVJ

Thanks a lot guys, ketawa Alhamdulillah, gak ketawa Yasudahlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !