Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Rabu, 05 Oktober 2011

Mestakung Nonbar

Tau film Mestakung? Itu loh film Indonesia yang lagi gencar gencarnya promosi.. Sebenarnya Mestakung itu adalah singkatan dari sebuah film (Semesta Mendukung).. Jadi film itu menceritakan tentang perjuangan seorang anak untuk mencari Ibunya melalui sebuah kompetisi Sains se-Internasional. Kalo kita lihat jalur ceritanya sih temanya sama kaya Laskar Pelangi tapi bedanya Mestakung ini lebih mencondongkan pengetahuan ke IPA. Kan kalo kita lihat di Laskar Pelangi itu secara general dalam pendidikan.
Disini gue sama temen temen KIR dapet undangan nonton Mestakung bareng anak anak SMA yang berpartisipasi dalam pembuatan video Mestakung. Jadi kita disuruh bikin video apa saja yang berhubungan tentang IPA, baik itu biologi, kimia, atau fisika.
Saat nonbar itu kami diundang nonton sama panitianya di Citos, disana gue ketemu sama sodara gue Rangga Raditya yang kebetulan juga salah satu pemeran dalam film tersebut..
Ini pemerannya, tapi gak semuanya sih, dan juga yang pakai kemeja biru itu sutradaranya.. gak salah?
Ini temen temen KIR gue yang lagi foto mungkin buat pamerin pamerin ya ke temen temen mereka, "Ehh, gue nonton Mestakung dong" yaelah mestakung doang hahahaha
at 21 Citos
Ini pose yang ngikutin poster backgroud yang ada dibelakang kami, hahaha, kreatif sih lumayan, tapi jujur agak gaje dikit, hahaha..
Dan kegiatan terkahir yang kami lakukan di Citos adalah foto bareng artis baru, hahaha, jujur ini semua belum terkenal tapi gak apalah, setidaknya mungkin kami bisa menjadi yang pertama bila mereka terkenal "nantinya" hahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !