Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Minggu, 16 Oktober 2011

I Wanna Dream In Peace

Fuck, I had many bad score on my exam last week! I never had it before when i still alive in this world.. A ZERO score were going to write in my "Shadows Raport".. Arrhhh, I never fell down like this, a good memory I ever had from JHS weren't affected in SHS. Bad Dream
Ini bener bener masa terburuk gue selama sekolah, belum pernah ada sejarah SiulSrengseng mendapat nilai 0 pas UTSnya, mungkin yang mendapat nilai 0 itu cuma pelajaran Sosiologi, namun Sosiologi juga berperan besar kawan agar kita bisa "booking" 1 kursi di PTN yang kita inginkan.
Dan bukan hanya Sosiologi yang mendapat cap 'REMEDIAL' namun gue juga mendapat yang lebih lagi, dua pelajaran vital yang seharusnya bisa tuntas, justru juga harus terjebak ditengah dinginnya persaingan dan juga susahnya masa masa SMA ini..
I'm so sorry my loveful Biology and Math, I'd love you, but maybe you don't love me, hahaha
Oh ya, mungkin kalia bertanya kenapa gue bisa dapet nilai 0 di Sosiologi.. sumpah gue bener bener malu tau gak sih ngasih taunya, tapi ini cara satu-satunya buat gue untuk curhat ke kalian.. Masa gue harus curhat ke Orang tua?? bisa digebukin 3 hari 2 malem gue, hahaa. jadi waktu itu kan gue sempet ngasih lembar jawaban gue ke seseorang, terus temen gue gak punya otak tau gak sih buat nyontek, gak ada skillnya, masa ngambil kertas doang berisik parah.. YA JELAS KETAUAN GURU
Kawan, kalian jangan tiru gue ya, gue tau perbuatan gue salah, namun gue melakukan itu terpaksa.. gue gak bisa ngasih tau alasa kenapa gue melakukan hal sekeji itu.. Dan kalian juga harus efektif dalam "MENYONTEK"
Ahh, I fell down now, and i just wanna hope, this core were not cleaned and crashed my dream.. and I WANNA DREAM IN PEACE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !