Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Senin, 31 Oktober 2011

FAQ in Fu*k

Semua orang pasti punya FAQ deh kayanya, apa gue aja yang sok ngartis berasa punya FAQ?

Frequently Asked Question. Sering banget orang-orang nanyain ini ke gue. Sampe bosen jawabnya gimana. Mungkin, lo juga pernah ditanyain hal yang itu-itu aja dan sering banget. Contoh FAQ yang sangat sederhana yang mutlak lo denger itu adalah, "Eh lu udah ngerjain PR belom?"

#1 "Yas kok gak pake BB?"

Hmm.. mayoritas semua umat manusia dari genre atas sampai genre bawah sekarang pake BB. Kabar juga paling cepet ditangkep kayanya lewat grup BBM. Sebenernya sih gue merasa belum cukup sama handphone gue yang sekarang, namun udah cukup alhamdulillah sama handphone gue yang sekarang, #Lah?? sangat simple namun pulsa sangat lancar dan yang jelas, nggak akan ada yang mau nyolong HP gue pake gaya minta tolong bukain/tutup jendela angkot. Dulu, gue pernah punya handphone bagus, dan merasa jadi seperti orang trendy sedunia, ehh terus ada orang yang minta tolong tutupin jendela angkot, beberapa lama kemudian orang tersebut turun angkot dan pasa mau cek HP "it had been lost". Tapi, kalo dikasih sih mau2 aja, siapa yang gasuka barang gratisan. Tp kalo disuruh beli sendiri, gue mending beli android aja deh, #Lahhlebihmahalyass secara gue dengerin lagu pake cara yang sangat absurd...

#2 "Yas kok gak ekskul tekon (taekwondo)?"

Rasanya gue pengen balik nanya, "Kenapa gak lo aja yang ikut itu ekskul?" Hmm.. tapi serius loh, udah beberapa orang nanyain gue pertanyaan macam gini. Emang kalo ekskul tekon kenapa? Oh apa muka gue kaya atlet tekon? Atau bahkan cocok di dunia bela diri?. Kenapa gue milih musik daripada tekon karena gue emang suka musik, dan juga ada sedikit keinginan serius untuk berlatih dan ngasah skill musik gue, dan sekalian mau jadi modus buat tampil di KREATORE 38, hahaha. Kalo soal tekon, gue sih mau aja selama hal itu positif. Jadi bisa disimpulkan bahwa, gue lebih minat musik daripada taekwondo. #Laahh?

#3 "Emang nantinya lo mau kemana? Cita-cita lo jadi apa?"

AAAAA KEPOOOOO PARAAHH bete parah ditanya begini karena jawabannya : gatau. Rasanya malu banget, kaya, gue gapunya rincian masa depan padahal yang lain udah sibuk. Huffftt... Gue? Gue gatau mau jadi apa, waktu kecil gue mau jadi dokter, karena... dokter orang was too mainstream for me when I was a child. Gara-gara gue seneng liat dokter itu jadi seseorang yang menjdai bagian dalam kehidupan seseorang, menjadi pahlawan yang secara langsung berhadapan dengan takdir seseorang #eaa. Tapi, lama kelamaan, hasrat jadi dokter ngilang gitu aja. Kata temen gue, "Jadi dokter kan panggilan jiwa..". Alhasil, fix, jiwa gue gak ada yang manggil.
Ada juga cita-cita gue pengen jadi arsitek, tapi ngeliat itu semua kayaknya gue ngerasa seperti cita-cita gue jadi dokter, hasrat itu hilang begitu saja.. "like I was lost a half of mine"

Sebenernya sih, cita-cita mah punya. Tapi kalo menurut gue, cita-cita tuh macem, Karir. Lo nantinya mau kerja jadi apaan ya itu cita-cita lo. Dan gue masih bingung, ntar mau jadi apa gue, kerja apaan. Tapi cita2 kan gak sekedar itu, mungkin gue punyanya wishes gitu deh, goal jangka pendek. Eh berarti secara tidak langsung gue punya cita-cita yah?

#4 Relationship?, lovelife-blargh-stuff something like that.

"Eh lo dong cerita!" "Kok lo gak cerita tentang love-life lo sih?" atau, ini pertanyaan atau sebuah pertanyaan berbentuk pernyataan kadang-kadang, terlontar dari mulut temen gue yang baru-baru ini jadian. "Kapan nih lu?...."
Satu hal yang harus lo tau tentang beginian di hidup gue : patetik stadium gelora bung karno
I've share my lovelife in this blog and I always love it

#5 "Yas, jerawatnya udah gak parahan?"

Perlu gue akui memang, semenjak pake seragam putih abu2, gue gak bertransformasi jadi cowok badai. Kan biasanya gini kan, makin gede makin-makin ganteng gimana gitu. Ih lo dulunya beda banget sama sekarang, dulu tuh item dekil sekarang jadi kece parah. Atau contohnya artis-artis gitu deh. Makin gede, makin kece kan? Kalo gue?? Alhamdulillah orang tua gue mau ngobatin ini muka, dan alhamdulillah jadi orang yang jerawatnya bukan jerawat badai, hahaha... Tapi tetep ajasih, yang namanya kece murni mah jadilah begini kerennya gak luntur lah........................................

Nice
Gue harap kalian yang sering nanya-nanya tentang gue baca ini post meski tidak akan pernah kalian baca, hmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !