Caution

Only real bloggies who wants to read my blog

Languange

Sabtu, 12 November 2011

Kelas 10 Aja Udah Sibuk, Gimana Kelas 11 & 12 ?

SMA = SIBUK PARAH hukum relativitas dari Eistein pun sudah bisa disejajarkan dengan kesibukan gue selama SMA.. Entah rumus dan faktor apa yang buat gue jadi musti keluar rumah tiap hari dan sering pulang malem, ouu..

Kata ortu "Kamu tuh badan cungkring, rintih gitu udah sering pulang malem, emang kegiatan kamu disekolah apa aja sih?!"
Apa yang harus gue jawab? Yang jelas, gue cuma ngelakuin aktivitas gue di SMA dari mulai awal semester 1 yang berupa, ikut program-progam Karya Ilmiah KIR, ikutin lomba air se Jak-Sel dalam program "Peremajaan Kali di Jakarta" yang eventnya berada di Kali Ciliwung, satu aktivitas yang kadang gue lakuin pas hari Jumat "NGELAYAP SETELAH EKSKUL", ikut lomba band di 2 event (insya allah) yaitu UI band competition dama, Mahakam Cup tanggal 19-20 November.

Bukannya mau sok sibuk kawan, jujur gue mah gak mau sibuk-sibuk amat pas SMA, tapi entah kenapa semua berjalan dan diikuti dengan kesibukan, belum lagi ditambah kesibukan internal macam, REMEDIAL pas WEEKEND, 38 Cup, sama teamworks + homeworks buiat tagihan rapor. Arrhh, It good to say that I'm fell tired until now!

Intinya, gue mau bertanya sama kalian yang sudah mengalami masa SMA, gimana sih rasanya kalo udah jadi kelas 11? Apa lebih sibuk daripada kelas 10? Answer ya..
Soo, it;s my lovely activity, what's yours?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Follow !